PENGUMUMAN
No. 003/Pengumuman/22/VIII/2024
Diberitahukan kepada mahasiswa/i semester akhir Program Studi Sistem Informasi T.A 2023/2024 yang menggunakan JALUR JURNAL maupun IMPLEMENTASI SISTEM yang sudah TERVERIFIKASI pada sistem agar segera mengumpulkan dokumen kelulusan ke Kantor Prodi Sistem Informasi sebagai berikut:
1. Fotocopy Kwitansi Pelunasan Uang Kuliah Termin berjalan yang sudah di paraf oleh Front Office;
2. Fotocopy kartu bimbingan 1 dan 2 yang sudah di ACC sampai dengan bab akhir (BAB 6) oleh masing-masing doping;
3. Fotocopy Lembar Persetujuan yang sudah ditandatangani;
4. Naskah Skripsi lengkap sebanyak 3 rangkap menggunakan kertas 80 gr;
5. Form bukti telah mengumpulkan Photo Ijazah dari Biro Akademik;
Ketentuan Pash Photo Ijazah sebagai berikut:
Ø Bagi Pria : Menggunakan Kemeja Putih, Jas Hitam dan Dasi dengan rapi;
Ø Bagi Wanita : Menggunakan Kemeja Putih, Blazer Hitam;
Ø Ukuran : 4x6 cm (sebanyak 6 lembar dengan Background Merah Maroon dengan Kain Asli tanpa diedit), berlalu juga untuk jalur Reguler;
Ø Dianjurkan Photo di Studio Photo agar mendapatkan hasil dengan kualitas dan Kertas Photo yang baik;
Ø Photo Ijazah dimasukkan ke dalam plastik photo yang diberi NIM serta Nama Lengkap dan diserahkan di Kantor Biro Akademik;
6. Mengumpulkan Compact Disc (CD) Skripsi bercover berisi file :
a. Soft Copy Hasil Cek Turnitin;
b. Program;
c. Naskah Jurnal
d. Naskah Skripsi dalam bentuk word dan PDF dengan file name: NIM dan Nama lengkap masing-masing;;
e. Foto Ijazah;
7. Bagi Jalur Jurnal
a. Form Validasi Jurnal; DOWNLOAD DISINI !!
b. Transkrip Nilai Sementara (untuk NIM 19) dan Tabel Konversi penyesuaian kurikulum tahun 2019 (untuk NIM 16, 17 dan 18) dengan IPK minimal 3,50;
c. Sertifikat SINTA Jurnal;
d. Surat undangan SEMPRO;
e. Bukti Submit paper/ artikel setelah tanggal pelaksanaan SEMPRO;
f. Surat/bukti revisi minimal 2 kali dari reviewer;
g. LOA (tanggal LOA tidak melebihi tanggal batas pelaksanaan SIDANG);
h. Akun mahasiswa dapat diakses ke Jurnal;
i. Hard Copy Jurnal;
J. Bukti screenshot bahwa pada sistem sudah Terverifikasi;
8. Bagi Jalur Implementasi Sistem
a. Form Validasi Implementasi Sistem; DOWNLOAD DISIN!!
b. Transkrip Nilai Sementara (untuk NIM 19) dan Tabel Konversi penyesuaian kurikulum tahun 2019 (untuk NIM 16, 17 dan 18)
c. Dokumentasi Kegiatan Kunjungan bersama Dosen Pembimbing (foto);
d. Berita Acara Penyerahan Program ke Instansi; DOWNLOAD DISINI !!
e. Surat Pernyataan Penggunaan Program/Alat dari dari Instansi
f. Bukti Screenshot bahwa pada sistem sudah Terverifikasi;
9. Bagi Jalur Jurnal MBKM
a.
Form Validasi Jurnal Jalur MBKM; DOWNLOAD DISINI !!
b. Draft jurnal sesuai template
c. Akun akses (Link Jurnal, User dan Password) ke Jurnal
d. Bukti submit paper
e. Bukti surat keterangan submit/ LOA
10. Seluruh dokumen dimasukkan ke dalam Amplop Coklat bertali dengan data NIM, NAMA, Nama OJS, Akun Akses (User & Password) dan
diberi keterangan jalur Jurnal atau Implementasi Sistem, jalur Jurnal MBKM;
Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.
0 Komentar