PENGUMUMAN PELAKSANAAN UAS SUSULAN SEMESTER GENAP T.A 2022/2023 PRODI SISTEM INFORMASI

 


PENGUMUMAN UAS SUSULAN

NOMOR : 004/STMIK R.02/VII/2023

 

PELAKSANAAN UAS SUSULAN SEMESTER GENAP T.A 2022/2023 PRODI SISTEM INFORMASI

1.   Berlaku bagi seluruh mahasiswa/i yang berhalang hadir pada saat Ujian Akhir Semester (UAS) Genap T.A 2022/2023 dikarenakan :

a)     Belum melunasi pembayaran uang kuliah;

b)     Alasan lain yang dapat dimaklumi;

2.   Pendaftaran mulai tanggal 17 Juli s/d 21 Juli 2023 di Kantor Prodi SI dengan membawa syarat berkas berupa:

a)     Fotocopy kwitansi pelunasan uang kuliah semester Genap T.A 2022/2023

b)     Kartu Ujian UAS;

3.   Surat Pengantar UAS Susulan untuk dosen pengampu dapat diambil di Kantor Prodi SI tanggal 24 Juli 2023;

4.   Pelaksanaan UAS Susulan tanggal 24 s/d 28 Juli 2023 dengan syarat membawa surat pengantar UAS, Kartu Ujian dan menjumpai dosen pengampu masing-masing.

Demikian informasi ini disampaikan, Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar