JALUR JURNAL dan IMPLEMENTASI SISTEM

 



PENGUMUMAN

Nomor 002/STMIK R.02/Pengumuman/II/2023

Diberitahukan kepada mahasiswa/i semester akhir Program Studi Sistem Informasi T.A 2022/2023 yang menggunakan JALUR JURNAL maupun IMPLEMENTASI SISTEM yang sudah TERVERIFIKASI  pada sistem agar segera mengumpulkan dokumen kelulusan ke Kantor Prodi Sistem Informasi sebagai berikut:

1.      Fotocopy Kwitansi Pelunasan Uang Kuliah Termin berjalan yang sudah di paraf oleh Front Office;

2.      Fotocopy kartu bimbingan 1 dan 2 yang sudah di ACC sampai dengan bab akhir (BAB 6) oleh masing-masing doping;

3.      Fotocopy Lembar Persetujuan yang sudah ditandatangani;

4.      Naskah Skripsi lengkap sebanyak 3 rangkap menggunakan kertas 80 gr;

5.      Form bukti telah mengumpulkan Photo Ijazah dari Biro Akademik;

Ketentuan Pash Photo Ijazah sebagai berikut:

Ø  Bagi Pria                       : Menggunakan Kemeja Putih,  Jas Hitam dan Dasi dengan rapi;

Ø  Bagi Wanita                  : Menggunakan Kemeja Putih, Blazer Hitam;

Ø  Ukuran                          : 4x6 cm (sebanyak 6 lembar dengan Background Merah Maroon dengan Kain Asli tanpa diedit), berlalu juga untuk jalur Reguler;

Ø  Dianjurkan Photo di Studio Photo agar mendapatkan hasil dengan kualitas dan Kertas Photo yang baik;

Ø  Photo Ijazah dimasukkan ke dalam plastik photo yang diberi NIM serta Nama Lengkap dan diserahkan di Kantor Biro Akademik;

 




6.      Mengumpulkan Compact Disc (CD) Skripsi bercover berisi file :

a.       Soft Copy Hasil Cek Turnitin;

b.      Program;

c.       Naskah Jurnal

d.      Naskah Skripsi dalam bentuk word dan PDF dengan file name: NIM dan Nama lengkap masing-masing;;

e.       Foto Ijazah;

 

7.       Bagi Jalur Jurnal

a.       Form Validasi Jurnal; CONTOH DOWLOAD DI SINI!!

b.       Transkrip Nilai Sementara (untuk NIM 19) dan Tabel Konversi penyesuaian kurikulum tahun 2019 (untuk NIM 16, 17 dan 18) dengan IPK minimal 3,50;

c.       Sertifikat SINTA Jurnal;

d.       Surat undangan SEMPRO;

e.       Bukti Submit paper/ artikel setelah tanggal pelaksanaan SEMPRO;

f.        Surat/bukti revisi minimal 2 kali dari reviewer;

g.       LOA (tanggal LOA tidak melebihi tanggal batas pelaksanaan SIDANG);

h.       Akun mahasiswa dapat diakses ke Jurnal;

           i.         Hard Copy Jurnal; 

                J.           Bukti screenshot bahwa pada sistem sudah Terverifikasi;      

       8. Bagi Jalur Implementasi Sistem

a.       Form Validasi Implementasi Sistem; CONTOH DOWNLOAD DISINI !!

b.     Transkrip Nilai Sementara (untuk NIM 19) dan Tabel Konversi penyesuaian kurikulum tahun 2019 (untuk NIM 16, 17 dan 18)

c.       Dokumentasi Kegiatan Kunjungan bersama Dosen Pembimbing (foto);

d.       Berita Acara Penyerahan Program ke Instansi;CONTOH DOWNLOAD DISINI !!

e.       Surat Pernyataan Penggunaan Program/Alat dari dari Instansi

f.       Bukti Screenshot bahwa pada sistem sudah Terverifikasi;

 

9.    Seluruh dokumen dimasukkan ke dalam Amplop Coklat bertali dengan data NIM, NAMA, Nama OJS, Akun Akses (User & Password) dan

diberi keterangan jalur Jurnal atau Implementasi Sistem;

10.    Batas pengumpulan dokumen paling lama diterima tanggal 10 April 2023.

 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

 

 

 

 

1.       Bagi Jalur Jurnal

a.       Form Validasi Jurnal;

b.       Transkrip Nilai Sementara (untuk NIM 19) dan Tabel Konversi penyesuaian kurikulum tahun 2019 (untuk NIM 16, 17 dan 18) dengan IPK minimal 3,50;

c.       Sertifikat SINTA Jurnal;

d.       Surat undangan SEMPRO;

e.       Bukti Submit paper/ artikel setelah tanggal pelaksanaan SEMPRO;

f.        Surat/bukti revisi minimal 2 kali dari reviewer;

g.       LOA (tanggal LOA tidak melebihi tanggal batas pelaksanaan SIDANG);

h.       Akun mahasiswa dapat diakses ke Jurnal;

i.         Hard Copy Jurnal;

j.         Bukti screenshot bahwa pada sistem sudah Terverifikasi;

 

2.       Bagi Jalur Implementasi Sistem

a.       Form Validasi Implementasi Sistem;

b.       Dokumentasi Kegiatan Kunjungan bersama Dosen Pembimbing (foto);

c.       Berita Acara Penyerahan Program ke Instansi;

d.       Surat Pernyataan Penggunaan Program/Alat dari dari Instansi

e.       Bukti Screenshot bahwa pada sistem sudah Terverifikasi;

 

3.    Seluruh dokumen dimasukkan ke dalam Amplop Coklat bertali dengan data NIM, NAMA, Nama OJS, Akun Akses (User & Password) dan

diberi keterangan jalur Jurnal atau Implementasi Sistem;

4.    Batas pengumpulan dokumen paling lama diterima tanggal 10 April 2023.

 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

Kisaran, 07 Februari 2023

Ka.Prodi Sistem Informasi,

 

 

William Ramdhan, M.Kom

NIDN : 0130048702

Kisaran, 07 Februari 2023

Ka.Prodi Sistem Informasi,

 

 

William Ramdhan, M.Kom

NIDN : 0130048702

 


 

Posting Komentar

0 Komentar